Sabtu, 26 Oktober 2013

SNSD Rilis Album Jepang Ketiga pada Bulan Desember

Selamat Pagi para blogger, salam sejahtera
Kerasa udah lama ngga ngisi blog, tapi belum lapukan kan kan. Nih blog hehe
Tapi sekarang karena lagi banyak waktu akhirnya ada lah sedikit artikel yang bisa saya posting. Haduh seneng dah rasanya. Yah walaupun artikelnya tentang korea dan tentang SNSD, SNSD lagi. Yah biarkanlah itung itung bisa nambah info buat para SONE. Enjoy ajalah haha

Berita kali tentang SNSD yang meriilis album Jepang ketiga pada bulan Desember
ini dia berita like this, and enjoy it


Kabar peluncuran album baru SNSD memang masih simpang siur, namun baru-baru ini akhirnya muncul kabar menggembirakan bagi seluruh SONE (fansSNSD). Rupanya, gilrband pelantun I Got A Boy ini akan segera merilis album Jepang mereka pada bulan Desember mendatang.
Album Jepang ketiga SNSD tersebut belum diketahui judulnya, hanya saja tanggal perilisannya sudah ditetapkan, yaitu tanggal 11 Desember 2013. Album ini sendiri akan dirilis dalam 4 edisi berbeda, yaitu Complete Limited Edition, Blu-Ray Limited Edition, DVD Limited Edition, dan Regular Edition.
Setiap edisi album tersebut, kabarnya akan berisi sekitar 12 lagu SNSD. Walau judul album belum resmi diumumkan, pre-order album ini sudah dibuka bagi para penggemar yang ingin segera memilikinya.
Sejak beberapa waktu lalu, girlband yang dibentuk oleh SM Entertainmenttersebut memang selalu dikabarkan akan segera comeback dengan album baru. Bahkan, belum lama ini Taeyeon SNSD sempat mengabarkan bahwa ia dan grupnya baru selesai rekaman dan album baru akan segera diluncurkan.
Memang masih belum jelas apakah album yang dimaksud itu adalah album SNSD di Korea, album Jepang, atau malah album sub-unit SNSD, TaeTiSeo (TTS). Namun setidaknya kabar perilisan album Jepang kali ini kiranya sudah cukup mengobati kerinduan SONE dengan lagu-lagu baru idola mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar